Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Perbarui Tampang Xmax 250?

Kompas.com - 02/08/2016, 13:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – Yamaha Xmax 250 terbaru dijepret kamera fotografer tampak sedang melakukan tes jalan. Model skuter matik bongsor itu berseliweran di jalanan Italia, dekat Milan, beberapa waktu lalu.

Foto-foto colongan (spyshot) itu diberikan ekslusif untuk Motorcyclenews (MCN). Ternyata tak cuma skutik 250 cc, tetapi juga 400 cc yang dites secara bersamaan.

Meski sebagian besar bodi diberi kamuflase, namun MCN meyakini banyak perubahan yang disematkan untuk Xmax 250 dan 400. Bagian yang paling bisa dilihat ubahannya adalah lampu depan dan belakang yang tampak lebih ramping.

motorcyclenews Yamaha XMAX 400 juga ketahuan sedang dites.
Dua sepeda motor yang berhasil dijepret ini mengitari jalan-jalan di dekat pusat pengembangan dan desain Yamaha. Di sinilah pusat dari desainer dan banyak insinyur untuk mengembangkan motor Yamaha di Eropa.

Milan dan Italia sendiri menjadi kawasan dengan permintaan skuter paling besar di dunia. Tak cuma merek lokal, merek-merek Jepang pun merasakan nikmatnya jualan skuter di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com