Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pemenang Nissan March di MarchInVashion 2016

Kompas.com - 25/04/2016, 06:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menunjuk Stevanus Sylvester sebagai pemenang MarchInVashion 2016 (MIV), di Jakarta, Minggu (24/4/2016). Pria berusia 21 tahun asal Jakarta ini sukses meyingkirkan delapan finalis dan maju sebagai pemenang pertama.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, MIV tahun ini diklaim jauh lebih banyak animonya. Hal ini dibuktikan dengan jumlah karya dan peserta yang masuk untuk mendaftar.

"Tahun kedua MIV ini kompetisi desain fashion menjadi lebih kompetitif engan meningkatnya jumlah peserta dan karya yang ikutkan. Karya-karya tersebut mencerminkan sisi kreativitas peserta dan orisinalitas karya yang tinggi sehingga membuat kompetisi menjadi lebih bergengsi," ucap Antonio Zara, President Director NMI dalam acara seremoni MIV di Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Stevanus datang dengan konsep Edgy, Fierce, dan Fearless. Sebagai pemenang pertama, ia pun berhak mendapatkan hadiah utama, yakni satu unit Nissan March serta program beasiswa fashion international.

Stanly/KompasOtomotif MarchInVashion 2016

Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 25 juta, sedangkan posisi ketiga sebesar Rp 15 juta yang masing-masing juga mendapat program beasiswa fashion internasional. Untuk kategori terfavorit hasil pilihan suara terbanyak mendapat uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Kami berharap lulusan MIV 2016 bisa terus melanjutkan mimpi sebagai designer Indonesia dengan pencapaian tingkat internasional," ucap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, dalam kesempatan yang sama.

Daftar Pemenang MIV 2016:

- Juara 1 Stevanus Sylvester - Jakarta

- Juara 2. Ryan Koto - Jakarta

- Juara 3  Alifia Maqnuum - Bandung

- Favorit Sarah Devina Susanto - Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com