Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Perluas Jaringan, Buka Diler di Singaraja

Kompas.com - 08/10/2015, 10:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Singaraja, KompasOtomotif – Masyarakat Bali semakin mudah mendapatkan mobil Toyota. Sebab, belum lama ini Auto2000 sebagai salah satu diler terbesar Toyota kembali memperluas jaringannya di Bali, tepatnya di daerah Singaraja. Diler terbarunya ini dibangun menghabiskan dana Rp 42,2 miliar dengan luas tanah mencapai 4.300 meter persegi dan bangunan 4.505 meter persegi.

“Kehadiran Auto2000 Singaraja, merupakan wujud komitmen Toyota untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini kami tujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya dapat memperkuat kepemimpinan pasar Toyota, khususnya di wilayah Bali,” ujar Suparno Djasmin, Vice President Director Toyota Astra Motor dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Kamis (8/10/2015).

Pria yang akrab disapa Abong ini menambahkan, mengingat saat ini kompetisi di bidang otomotif semakin ketat dan tuntutan pelanggan yang semakin meningkat di bagian pelayanan, Auto2000 selalu mengemas outletnya dengan tampilan interior dan eksterior baru berkonsep nyaman, modern, dan tanpa tekanan dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis.

“Hal tersebut adalah bukti komitmen Auto2000 bagi pelanggan dalam merasakan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota,” ucap Henry Tanoto, Chief Marketing Officer Auto2000.

Untuk diketahui, diler Singaraja merupakan Outlet ke-96 dari total jaringan Auto2000 yang ada di Indonesia, dan sesuai dengan komitmen Auto2000 untuk lebih dekat dengan pelanggan, keberadaan Outlet baru di wilayah Bali itu bertujuan agar pelanggan lebih mudah dalam mengakses fasilitas dan layanan yang disediakan Auto2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com