Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Utuh Honda Civic Type R

Kompas.com - 02/03/2015, 12:20 WIB
Geneva, KompasOtomotif - Setelah sekian lama tampil dengan selubung, wajah Honda Civic Type R kini tertangkap kamera tanpa penutup apapun. Rencananya, Civic Type R akan melakukan debut di ajang Geneva Motor Show 2015, yang dibuka Selasa (3/3/2015).

Wajah depan Civic performa ini tidak radikal seperti model konsep. Tapi, tampilan bodi mobil sudah menggambarkan bahwa Civic Type R mengusung mesin berperforma tinggi. Itu terlihat dari bodi yang lebar dengan sayap belakang besar, diffuser dan empat sistem knalpot.

Civic Type R ini berdiri di atas pelek alloy warna hitam dengan ukuran 19 inci. Kaliper rem Brembo 350 mm dengan kelir merah terlihat kontras dibanding warna pelek. Perpaduan menyajikan sentuhan di bagian eksterior yang kental dengan aura racing.

Rem Brembo tersebut bertugas mengurangi kecepatan yang hadir dari mesin bensin empat silinder 2,0 liter plus turbocharged. Mesin ini  mampu menghasilkan daya mencapai 280 tk dengan kecepatan maksimal 270 kpj.

Belum diketahui bagaimana detail lebih mengenai Honda Civic Type R, termasuk harga jualnya. Semua data tersebut akan diumumkan pada pembukaan Geneva Motor Show 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com