Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Listrik Jadi Bintang "The Avengers: Age of Ultron"

Kompas.com - 26/07/2014, 19:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Motorcycle
San Diego, KompasOtomotif - Harley-Davidson menampilkan sepeda motor listrik perdana, Livewire, dalam film sekuel "The Avangers: Age of Ultron" yang mulai diputar pertengahan 2015. Livewire akan berkolaborasi dengan Natasha Romanoff alias "Black Widow" yang diperankan Scarlett Johansson di layar perak ini.

Pengumuman ini dilakukan merek sepeda motor asal Amerika Serikat (AS), di ajang  Comic-Con, di San Diego, AS. Dari film ini, HD berharap bisa lebih cepat memperkenalkan model terbaru tersebut. Selain itu, Livewire juga dipajang di pameran pencinta komik dan animasi terbesar di Amerika Serikat itu.

Para pengunjung bisa mengikuti poling dan berkesempatan mencoba sepeda motor itu langsung di dealer resmi HD pada 25-26 Juli 2014. Sekaligus, memberikan masukan langsung kepada perusahaan mengenai masa depan sepeda motor listrik itu nantinya.

Dari segi stategi, HD berharap bisa menyasar pada konsumen anak muda yang lebih peduli terhadap lingkungan untuk pasar Livewire. Untuk itu, ajang Comic-Con sengaja dipilih untuk bisa mencapai target yang mau dicapai dan berharap bisa mendapat masukan penting bagi masa depan produk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motorcycle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com