Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeep dan Harley-Davidson "Bekerja Sama"

Kompas.com - 20/05/2014, 19:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Turin, KompasOtomotif – Jeep dan Harley-Davidson mendeklarasikan hubungan spesial sepanjang 2014. Dua merek ini akan saling mendukung pada masing-masing event, khusus untuk kawasan Eropa, Timur Tengah, Africa (EMEA). Jalinan spesial ini dibentuk karena kedua merek merasa punya citra merek dan visi yang sama.

Di mata pengguna, Jeep dan Harley-Davidson sama-sama mempunyai kebanggaan sebagai produk otomotif Amerika Serikat. Mereka juga punya nilai yang sama, yakni kebebasan, otentik (orisinal), passion, dan unik. Disebutkan dalam rilis resmi Jeep Europe, ketika melihat logo kedua merek ini, orang akan terbayang nilai-nilai tersebut.

Kerjasama dalam event pertama akan dilakukan pada 8-11 Mei 2014 di Saint-Tropez, Perancis. Di sana akan digelar Harley-Davidson Euro Festival. Jeep akan menjadi sponsor utama. Area khusus disiapkan untuk Jeep agar bisa memajang beberapa model andalan. Pengalaman menggaruk tanah dengan Jeep juga disiapkan.

Dengan jalinan kerjasama ini, anggota Harley-Davidson owner Group (HOG) juga penggemar kuda besi Amerika lain di Saint-Tropez, berkesempatan memenangkan perjalanan ke Moskwa. Di Ibukota Rusia itu pemenang akan mengunjungi Jeep Territory, trek khusus yang dibangun untuk merasakan performa aneka model Jeep.

Tak cuma event tersebut, dua merek akan terus bergandengan tangan saling mendukung di event masing-masing, terutama event Harley-Davidson yang akan berlangsung sampai akhir tahun di berbagai negara di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com