Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perihal Marc Marquez dan Iklan Honda Blade

Kompas.com - 04/04/2014, 08:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Masih ingat kabar “penampakan” Honda Blade 125 dengan livery Repsol Honda di sirkuit Sepang sebulan sebelum peluncuran? Saat itu MotoGP.com “tak sengaja” melansir video yang sebagian isinya memperlihatkan seorang memakai seragam Marc Marquez sedang menunggangi Blade 125 untuk pengambilan adegan film. Kejadian ini terekam saat sesi persiapan latihan kedua di sirkuit Sepang, Malaysia.

Ternyata, hasil akhirnya berupa video komersial Honda 125 FI yang dibintangi Marquez. Nah, posisi juara dunia musim lalu itu sengaja digantikan sebab di saat-saat terakhir ia mengalami cedera kaki setelah terjatuh sewaktu “bermain” di dirt track di Spanyol.

Seluruh proses adegan berdurasi satu menit itu rampung dikerjakan, proses rekaman Marquez dilakukan terpisah. Honda Racing HRC mengunggah video resminya ke Youtube, Rabu (2/4/2014). 

Di awal video terlihat Marquez berjalan keluar dari paddock, mengenakan helm, kemudian menggeber Blade 125 keliling sirkuit Sepang. “New Honda Blade 125 FI motor juara,” katanya menutup video.

Nih Video Honda Blade 125 FI bersama Marc Marquez.

Simak juga video “behind the scene” yang satu ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com