Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Juragan 99 Trans Siapkan Trayek Baru, Malang - Bogor

Kompas.com - 31/05/2024, 13:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat ini Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans akan segera meluncurukan trayek bus AKAP baru. Bocoran kabar ini juga kian mencuat saat pihak management memberikan info via Instagram @juragan99trans. 

Kendati tidak disebutkan secara gamblang, melalui beberapa petunjuk yang diberikan dari unggahan konten yang ada di media sosial, trayek bus AKAP baru yang akan segera rilis yakni Malang - Bogor. 

Baca juga: DAMRI Luncurkan Rute Bandara YIA-Kota Yogyakarta, Tarif Rp 80.000

Trayek baru bus Juragan 99Instagram @juragan99trans Trayek baru bus Juragan 99

Hanya saja masih dirahasiakan kapan trayek ini resmi dibuka secara perdana. Sebagai Informasi, bus AKAP milik PO Juragan 99 Trans saat ini sudah punya trayek  Jakarta-Malang dan sebaliknya. Serta ada juga trayek Malang- Denpasar atau sebaliknya. 

"Tunggu saja, nanti akan kami umumkan secara resmi. Yang jelas pakai kelas sleeper bus," kata salah satu agen PO Juragan 99 Trans kepada Kompas.com, Jumat (31/5/2024). 

Baca juga: Komponen yang Wajib Dirawat Pemilik Mobil Tua

Adapun untuk hargaa tiket bus, biasanya akan menyesuiakan tipe atau letak kursi sleeper bus yang dipilih oleh penumpang. Sebab ada yang namanya Sleeper Top di dek atas lalu Sleeper Top dek bawah yang harganya berbeda. 

Trayek bus Bogor- Malang sendiri merupakan jalur yang ramai dengan berbagai pilihan bus AKAP dari aneka PO. Apabila trayek baru bus Juragan 99 Trans ini resmi meluncur, akan bersaing dengan PO Sinar Jaya, PO Mtrans, PO Gunung Harta Transport Solution dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com