Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke PEVS 2024 Bisa Dapat Diskon Tambah Daya dari PLN

Kompas.com - 05/05/2024, 07:41 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung yang mendatangi hari terakhir penyelenggaraan Perikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (5/5/2024), masih berkesempatan mendapat berbagai program menarik.

Salah satunya, diskon tambah daya dari PT PLN (Persero) sebagai salah satu sponsor utama guna memudahkan kepemilikan kendaraan listrik.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyebut, keikutsertaan PLN pada gelaran PEVS tahun ini sebagai bentuk komitmen perseroan untuk terus memudahkan para pengguna kendaraan listrik, sekaligus mengenalkan, mengedukasi dan meningkatkan literasi masyarakat terhadap kendaraan listrik.

Baca juga: Ada Motor Listrik Mirip Otopet di PEVS 2024, Harga Rp 10 Juta

Yadea tampil pada ajang Asia Bike di PEVS 2024KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Yadea tampil pada ajang Asia Bike di PEVS 2024

“Pada gelaran kali ini, PLN menyediakan promo EV-Max PEVS. Caranya sangat mudah pelanggan hanya perlu membeli tiket masuk ke PEVS 2024 melalui aplikasi PLN Mobile," katanya dalam keterangan resmi.

Pengunjung yang melakukan pembelian tiket PEVS 2024 senilai Rp 50.000 lewat PLN Mobile secara otomatis akan mendapatkan promo potongan biaya tambah daya.

Selain itu, kami juga memberikan hadiah berupa voucher listrik Rp 100.000 bagi pengunjung yang beruntung.

Dengan promo EV-Max PEVS pengunjung bisa menikmati e-voucher diskon tambah daya (TD) hingga 60 persen atau potongan hingga Rp 3 juta. Promo berlaku hingga 15 Mei 2024.

Baca juga: Beli APAR Khusus Kendaraan Listrik, Ada Diskon di PEVS 2024

Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024Kompas.com/Donny Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024

“Voucher 100.000 berupa token listrik bagi pelanggan prabayar dan potongan tagihan listrik sebesar 100.000 bagi pelanggan pascabayar," katanya.

"Untuk mendapatkan voucher ini pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti permohonan pemasangan Home Charging Service di booth PLN maupun menunjukkan bukti bahwa telah melakukan transaksi pembelian kendaraan listrik (motor/mobil),” papar Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com