Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Rilis Trayek Bus Baru Belik- Merak

Kompas.com - 24/05/2024, 17:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Sinar Jaya memperkuat layanan bus AKAP dengan menambah rute baru.

Adapun rute baru yang diluncurkan adalah layanan bus AKAP Belik, Jawa Tengah -Merak atau sebaliknya. Bus ini akan melintasi Bitung Tanggerang - Cikupa - Balaraja - Kragilan - Srenag - Cilegon.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinarjaya.group, tiket trayek anyar ini sudah diperjual belikan secara online dan melalui agen tiket resmi Sinar Jaya. 

Bus ini hadir dengan layanan eksekutif yang bisa mengakut 32 orang penumpang. Bus ini punya kursi penumpang menggunakan konfigurasi 2-2 yang masing-masing akan dilengkapi dengan legrest.

Baca juga: Kia EV3 Pakai Baterai Jenis NCM, Simak Kelebihannya

Agar penumpang lebih nyaman, kabin bus juga dilengkapi dengan AC. Masing-masong penumpang juga akan mendapatkan jatah makan satu kali, bantal, dan selimut.

Untuk keberangkatan bus dari Merak  menuju Kragilan, Balaraja, Bitung Tangerang, Pegigiran, Bantar Bolang, Randudongkal dan berakhir di Belik pukul 15.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Indonesia Targetkan 2 Juta Unit Mobil Listrik pada 2030

Sementara dari arah Belik, bus akan melintasi Agen Randudongkal, Bantarbolang, Pegiringan dengan jam keberangkatan 18.30 WIB. Bagi yang berminat, harga tiket bus ini berada di kisaran Rp 160.000 - Rp 200.000, tergantung promo.

"Tiketnya sudah bisa dipesan melalui agen tiket Sinar Jaya atau situs penjualan tiket online," kata agen tiket bus PO Sinar Jaya kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com