Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Resmikan Diler Baru di Kediri

Kompas.com - 22/03/2024, 11:09 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 H, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meresmikan diler baru di Kota Kediri.

Diler yang beralamat di Jalan Panglima Besar Sudirman No 98, Desa Kauman, Kediri ini tercatat sebagai jaringan ke-31 yang memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang memadai.

Di bawah naungan CV Bumi Indo Jaya, diler TVS Kediri diharapkan dapat menjadi suatu kemudahan bagi konsumen yang sudah ada, dan calon konsumen untuk menjangkau layanan TVS.

Baca juga: Manfaat Mobil Sering Isi BBM Full Tank

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meresmikan diler baru di Kota Kediri. Dok. TVS Motor PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meresmikan diler baru di Kota Kediri.

”Sebetulnya Kediri bukan wilayah asing untuk TVS mengingat dahulu pernah ada diler yang hadir di sini, bahkan beberapa tipe masih terlihat di jalan,” ujar Rahmat Ridlo, pemilik Diler TVS Kediri, dalam keterangan resmi (21/3/2024).

”Ada potensi besar di TVS, terlihat mulai dari konsistensi unit terbaru sampai keinginan untuk maju bersama, semoga dengan dibukanya diler ini semua informasi seputaran produk bisa sampai ke konsumen,” kata dia.

Rahmat menambahkan, mengenai program penjualan bakal dibuat secara berkala sesuai dengan kebutuhan di wilayah sekitar diler.

Baca juga: Makin Seru, Perang Harga Mobil Listrik China

“Bisa potongan badan pembiayaan ataupun potongan terhadap jasa atau pun sparepart. Khusus bulan ini ada promo yang di beri nama ‘Ramadhan Hakiki’,” ucap dia.

Untuk diketahui, selama bulan Ramadhan ini TVS Kediri memberikan promo bebas cicilan selama kurang lebih 5 bulan (promo tergantung wilayah).

Kemudian, DP sama dengan cicilan, dan hadiah langsung logam mulai seberat 1 gram untuk setiap pembelian Callisto 110, Ntorq XP, Dazz, dan XL-100.

Baca juga: BYD Beli Tanah 109 Hektar buat Pabrik Baru di Indonesia

Diler TVS yang beralamat di jalan Panglima Besar Sudirman, No 98, Desa Kauman ini tercatat sebagai jaringan ke-31 yang memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang memadai. Dok. TVS Motor Diler TVS yang beralamat di jalan Panglima Besar Sudirman, No 98, Desa Kauman ini tercatat sebagai jaringan ke-31 yang memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang memadai.

Bukan hanya itu saja untuk pembelian TVS Ronin gratis dua part aksesori pelengkap yakni, original Ronin visor dan Contin flipper tank bag.

Sementara itu, Hasan Nurhadi, Manager Wilayah Jawa Timur 1 dan 2 PT TMCI, mengatakan, pihaknya berusaha terus menginformasikan mengenai keunggulan produk dan mensosialisasikan program yang sedang berjalan.

“Karena pada dasarnya kami berbisnis di bidang jasa, maka suara konsumen ataupun calon konsumen sebuah masukan yang berharga untuk kami terus berkembang,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com