Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Diler ke-30, TVS Motor Ekspansi ke Tegal

Kompas.com - 23/01/2024, 19:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) melakukan perluasan jaringan di wilayah Jawa Tengah, yakni Kota Tegal.

Kehadiran diler terbaru ini bersamaan dengan peluncuran TVS Callisto 125 yang mendapat sejumlah pembaruan.

Paling baru, TVS Callisto 125 ini didukung oleh mesin 124,8 cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar Eco-Thrust TVSM.

Baca juga: Penampakan Bus PO Sugeng Rahayu Nyasar di Jakarta

Diler TVS Motor di Tegal menampilkan deretan motor baru.Dok. TVS Motor Diler TVS Motor di Tegal menampilkan deretan motor baru.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW atau setara 8,0 Tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm ada 4.500 rpm.

“Kami memutuskan untuk membuka kerjasama baru satu diler baru dengan harapan agar efisiensi waktu jadi lebih terukur untuk calon konsumen baru ataupun konsumen lama di kota Tegal,” ujar J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS-MCI, dalam keterangan resmi, Selasa (23/1/2024).

“Kami pun mencoba menawarkan produk terbaru TVS Callisto 125 sebagai bukti komitmen kuat kami terhadap konsumen,” kata dia.

Baca juga: Mobil Mundur Nyalakan Lampu Hazard, Benar atau Salah?

Diler yang beralamat di Jalan Karanganyar, Ruko Lombok Ijo No 21G, Tegal ini diharapkan dapat menjadi perluasan informasi produk, penjualan dan servis terhadap calon konsumen baru di wilayah Tegal.

Untuk diketahui, diler ke-30 ini beroperasi di bawah Djoko Motor Group yang juga menaungi Main Dealer TVS Purwokerto sejak 2013.

“Kami melihat langsung dari Main Dealer TVS Purwokerto yang mendapat signal positif,” ucap Owner TVS Tegal Hendry Putra Nugraha, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Toyota Indonesia Pastikan Sudah Setop Produksi Sienta

Bengkel TVS Motor di TegalDok. TVS Motor Bengkel TVS Motor di Tegal

“Mulai dari keinginan calon konsumen terhadap produk yang kuat tapi dengan harga bersahabat sampai ke ketersediaan suku cadang dapat dipenuhi,” kata dia.

TVS Tegal saat ini memiliki status sebagai fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia, yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com