Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Bekas via E-Commerce Ini Bergaransi Otospector

Kompas.com - 01/03/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS. com - Mobil bekas masih menjadi pilihan menarik untuk sebagai orang. Faktornya bukan hanya karena harga yang lebih terjangkau, tapi juga opsinya yang tak kalah beragam.

Namun agar tak rugi, baiknya membeli mobil bekas cari yang menawarkan garansi dan bersertifikasi. Tak kalah penting, lakukan pengecekan unit lebih dulu untuk mengetahui track record-nya.

Salah satu jasa yang menyediakan inspeksi mobil bekas lengkap, bahkan berani memberikan garansi dan sertifikasi untuk mobil bekas adalah Otospector.

Untuk lebih memudahkan, Otospector telah berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan program Beli Mobil Bekas Bergaransi. Hal ini memungkinkan masyarakat melakukan transaksi jual-beli online tersertifikasi dan bergaransi Otospector via e-commerce berkelir hijau tersebut.

Baca juga: Ciri Mobil Bekas Kondisi Baik meski Kilometernya Gondrong

Beberapa di antara keunggulan dari program yang ditawarkan adalah, jaminan mobil bekas yang dijual via Tokopedia sudah lulus standar lebih dari 150 titik inspeksi. Selain itu, konsumen juga mendapatkan gratis program garansi mesin Otospector selama 1 tahun.

Inspeksi pembelian mobil bekasOtospector Inspeksi pembelian mobil bekas

Jeffrey Andika, CO-Founder dan CEO Otospector menjelaskan, semua mobil yang masuk dalam programnya dengan lebel lulus inspeksi, dipastikan bebas dari tabrakan besar, terendam banjir, dan kondisi mesin yang aman.

"Program beli mobil bekas bergaransi bukan hanya sebuah inovasi, ini adalah terobosan besar dalam dunia otomotif. Kemi berkomitmen memberikan kualitas dan keamanan dalam jual beli mobil bekas secara online," kata Jeffrey dalam keterangan resminya, Jumat (1/3/2024).

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan transaksi mobil bekas via e-commerce tersebut juga bisa mendaftarkan unitnya guna mendapatkan program garansi yang memberikan layanan klaim biaya perbaikan untuk komponen mesin dan transmisi hingga Rp 60 juta selama 1 tahun.

Baca juga: Perbandingan Biaya Perawatan Hyundai Ioniq 5 dengan MG 4 EV

Klim perbaikan, lanjut Jeffrey, dapat dilakukan pembeli ke lebih dari 170 bengkel rekanan Otospector yang tersebar mulai Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, sampai Sulawesi. Konsumen juga bisa mendapatkan layanan 24 hour emergency roadside assistance (ERA) yang mencakup banyak layanan.

Associate Vice President of Catagory Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra mengatakan, pihaknya berharap kolaborasinya memberikan banyak nilai tambah yang memudahkan masyarakat membeli kendaraan bekas.

Inspeksi pembelian mobil bekasOtospector Inspeksi pembelian mobil bekas

"Selain lebih mudah dan pasti, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan termasuk jaminan garansi, fasilitas derek, pengantaran bensin, ganti ban serep, customer support 24 jam, dan klaim perbaikan di seluru Indonesia secara gratis," ucap Fransiscus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com