Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda WR-V Jadi Model Paling Laris di IIMS 2024

Kompas.com - 29/02/2024, 13:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comHonda mencatat raihan positif selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung 10 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Model-model SUV Honda mendominasi penjualan total IIMS 2024 dengan kontribusi lebih dari 70 persen. Hal ini tak terlepas dari berbagai program penjualan menarik yang ditawarkan oleh Honda untuk para konsumennya.

Secara total, Honda mencatatkan penjualan 1.297 unit sepanjang IIMS 2024. Kontribusi terbesar dari penjualan SUV Honda tersebut datang dari model Honda WR-V, disusul oleh Honda HR-V dan New Honda BR-V N7X Edition, yang baru meluncurkan penyegaran model pada IIMS 2024.

Baca juga: Ini 4 Karakter Mobil yang Unggul di Tanjakan

Selanjutnya New Honda Brio dan model-model lainnya juga menyumbangkan kontribusi yang signifikan bagi penjualan Honda.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024.

Honda BR-V N7X meluncur di IIMS 2024HPM Honda BR-V N7X meluncur di IIMS 2024

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” ucap Billy, Kamis (29/2/2024).

Selain mencatat hasil penjualan yang positif, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini.

Baca juga: Alasan Honda Stylo 160 Paling Laris di IIMS 2024

New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu, produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Adapun Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com