Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Honda BR-V Standar Jadi N7X Edition, Modal Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 27/02/2024, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meluncurkan model baru dari Honda BR-V, yakni N7X Edition, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

BR-V N7X Edition hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan modern berkat penambahan kosmetik yang tidak ada di varian standar.

Meski demikian, bagi Anda pemilik Honda BR-V yang ingin mendandani mobil layaknya N7X Edition bisa melirik aksesori aftermarket yang ditawarkan oleh toko aksesori di salah satu e-commerce.

Baca juga: BYD Gandeng PLN Sediakan Pengisian Daya di Rumah Konsumen

Toko aksesori yang enggan disebutkan namanya ini menawarkan paket bodykit BR-V N7X Edition dengan harga yang cukup terjangkau.

“Paketnya terdiri dari bodykit depan, belakang, side skirt kanan kiri sama spoiler, ada lima item, harga Rp 2,5 juta,” ucap admin toko tersebut, kepada Kompas.com, Senin (26/2/2024).

Bodykit aftermarket Honda BR-V N7X Editionistimewa Bodykit aftermarket Honda BR-V N7X Edition
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, sementara untuk pemasangan bisa dilakukan secara mandiri sebab aksesori ini bersifat plug and play.

“Bahannya plastik, dan plug and play,” kata admin tersebut.

Sebagai informasi, Honda BR-V N7X Edition mendapat beberapa ubahan dari model standar, mulai dari warna chrome pada grill depan, exclusive N7X edition aerokit, black alloy wheels 17 inci, tailgate spoiler, serta aksen hitam di bagian spion.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas karena Terjerat Kabel Menjuntai di Jalan

Tak hanya itu, BR-V N7X Edition juga mendapat pilihan warna sand khaki pearl yang menjadi hero color dari Honda HR-V.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan harga Rp 363.400.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com