Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Ban Mobil di IIMS 2024 Diskon hingga 30 Persen

Kompas.com - 23/02/2024, 14:19 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali menjadi Official Tire Partner salah satu ajang otomotif terbesar Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS 2024), PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) hadir dengan jajaran produk unggulannya, termasuk produk terbarunya, Ecopia EP300 Enliten.

Mengusung inovasi terbaru melalui penerapan teknologi Enliten, Ecopia EP300 Enliten hadir menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam berkendara saat ini untuk mobilitas yang lebih berkelanjutan (sustainable).

Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 Enliten memiliki peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah serta tapak yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Hyundai Creta Alpha Diskon Rp 20 Juta di IIMS 2024

Ban mobil Bridgestone di IIMS 2024KOMPAS.com/FATHAN Ban mobil Bridgestone di IIMS 2024

Saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi Enliten ini segera teraplikasi pada seri-seri ban lainnya.

President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, animo terhadap IIMS 2024 ini sangat besar, terlihat dari hadirnya beberapa brand-brand otomotif baru yang ikut serta di segmen passenger car.

“Semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 Enliten,” ujar Mukiat.

Baca juga: Diskon Rp 40 Juta di IIMS 2024, Ini Spesifikasi Hyundai Stargazer X

Bridgestone meramaikan IIMS 2024IST Bridgestone meramaikan IIMS 2024

Bridgestone di IIMS 2024 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.

Bridgestone juga turut memboyong Potenza, bagi pecinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara. Serta tak ketinggalan.

Bridgestone Indonesia baru-baru ini juga memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 size 12-inch. Ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban dengan ukuran mini.

Baca juga: Ada Diskon PPN 100 Persen, Royal Tajur Siapkan 50 Rumah

“Produk-produk unggulan kami, termasuk Ecopia EP300 Enliten dan EP150 size 12 inci tentunya dapat dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi kami maupun toko ban umum yang menjual produk Bridgestone,” kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Para konsumen setia Bridgestone bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Baca juga: Diskon Aprilia SR GT 200 Tembus Rp 16 Juta Khusus di IIMS 2024


Selain itu untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen Bridgestone juga bisa mengikuti Lucky Draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

“Silakan berkunjung ke booth kami, selama event IIMS 2024 berlangsung. Karena selain produk, booth kami juga menghadirkan karya seni AI Generative art bertajuk ‘Master the Art of Ultra Performance’,” tutup Gatot.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com