Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Creta Alpha Diskon Rp 20 Juta di IIMS 2024

Kompas.com - 23/02/2024, 13:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan varian baru Hyundai Creta Alpha di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Hadir dengan pilihan warna baru, serta desain eksterior dan interior yang lebih gagah dan elegan.

Meski baru diluncurkan, sudah ada diskon besar bagi konsumen yang tertarik ingin meminang sport utility vehicle (SUV) ringkas asal Korea Selatan ini.

Salah satu tenaga penjual Hyundai di IIMS 2024 mengatakan, konsumen yang ingin membeli Creta Alpha bisa mendapat diskon hingga Rp 20 juta.

Baca juga: Diskon Aprilia SR GT 200 Tembus Rp 16 Juta Khusus di IIMS 2024

“Creta Alpha diskonnya Rp 20 juta, kalau memang benar berminat bisa dimaksimalkan lagi. Ada juga lucky dip khusus event ini, mulai dari voucher belanja, TV, kulkas, laptop. Serta program kredit DP minim, bunga rendah,” ucap tenaga penjual Hyundai di JIExpo Kemayoran, kepada Kompas.com, Jumat (23/2/2024).

Dasbor Hyundai Creta AlphaKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Dasbor Hyundai Creta Alpha

Sebagai informasi, Creta Alpha hadir lebih elegan berkat black front grille yang dilengkapi lampu parametric jewel hidden-type DRL, black front grille garnish, dan dark monochrome front H-emblem.

Tampilannya lebih gagah karena seluruh elemen eksterior mulai dari atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, hingga body kit bagian depan, samping, dan belakang, mengusung konsep monokrom.

Baca juga: 3 Motor Listrik Favorit di Area Test Ride IIMS 2024

Meski secara tampilan agak berbeda, namun dari sisi dapur pacu masih sama dengan model sebelumnya. Creta Alpha mengusung mesin 1.500 cc dengan tenaga 113 Tk pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Bicara soal harga Creta Alpha dijual dengan harga Rp 421.800.000 (on the road Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com