Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencan Singkat dengan Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Kompas.com - 22/02/2024, 14:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sport utility vehicle (SUV) ini juga bisa dites langsung oleh pengunjung.

BR-V N7X Edition merupakan varian terbaru yang mengalami perubahan pada bagian eksterior.

Untuk interior, fitur, dan dapur pacunya, Honda masih mempertahankan spesifikasi yang salam seperti pada varian Prestige with Honda Sensing.

Baca juga: Jumlah SPK Honda BR-V N7X Edition Mulai Menumpuk

Jadi, secara rasa berkendara, tidak jauh berbeda dengan mengendarai BR-V varian tertinggi. Hanya saja, dengan segala penambahan bodykit, bisa menambah rasa percaya diri saat berada di balik kemudinya.

Honda BR-V N7X meluncur di IIMS 2024KOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda BR-V N7X meluncur di IIMS 2024

Bodykit tersebut banyak terletak pada bagian fasia, di mana N7X Edition tampil lebih garang dengan aksen dark chrome. Selain itu, terdapat detail emblem N7X Edition juga pada bagian grill.

Posisi mengemudi, bantingan suspensi, kemampuan mobil saat diajak bermanuver, masih sama seperti BR-V generasi terbaru. Tapi, N7X Edition tentu menawarkan nilai yang lebih tinggi dengan tampilannya.

Baca juga: Beli Mobil Honda BR-V N7X Edition, Bisa Dipakai Mudik Lebaran

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

N7X Edition yang dirilis dengan warna Sand Khaki Pearl mendapatkan aksen hitam pada beberapa bagian, yakni pada kaca spion, gagang pintu, dan antena model shark fin.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan harga Rp 363.400.000.

First drive Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024Kompas.com/Adityo First drive Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Pengunjung IIMS 2024 bisa mencoba langsung Honda BR-V N7X Edition selama pameran otomotif ini digelar hingga Minggu (25/2/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com