Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Dapat Koleksi Apparel Eksklusif Honda BR-V N7X Edition

Kompas.com - 18/02/2024, 12:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comHonda resmi meluncurkan Honda BR-V N7X Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sesuai namanya N7X Edition diambil dari mobil konsep Honda N7X.

Bisa dibilang BR-V N7X Edition ini lebih bergaya ketimbang BR-V biasa. Untuk itu Honda juga menggandeng merek pakaian lokal, Shining Bright, untuk meluncurkan beberapa apparel eksklusif BR-V N7X Edition.

Baca juga: Nekat Nyebrang di Jalan Tol Bisa Kena Denda Rp 1,5 Juta

Apparel Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara gratis saat pengunjung datang ke IIMS 2024 untuk melakukan test drive atau membeli BR-V N7X Edition.

Honda BR-V N7X Edition Foto: Honda Honda BR-V N7X Edition

Fiyan Sasstro, pendiri Shining Bright mengatakan, kolaborasi ini penting sebab mobil dan pakaian harus selalu mengikuti tren yang disukai oleh konsumen saat ini, tak lekang zaman dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional.

"Apparel sendiri kita ada topi, jersey, jaket dan kaos. Kami juga ada pakaian untuk anak sebab konsepnya ialah mobil keluarga," ujar Fiyan kepada Kompas.com, Sabtu (18/2/2024).

"Kenapa pilih topi dengan motif corduroy sebab harapannya sama seperti Honda bisa everlasting, kenapa ada jersey juga karena mobil ini tampilannya sporty dan untuk jaket ada motif warna khaki," ujarnya.

Baca juga: Deretan Motor yang Bisa Dites di IIMS 2024, Banyak Pilihan

Honda Berkolaborasi dengan Shining Bright, Luncurkan Apparel Ekslusif Terinspirasi Desain New Honda BR-V N7X EditionHonda Prospect Motor (HPM) Honda Berkolaborasi dengan Shining Bright, Luncurkan Apparel Ekslusif Terinspirasi Desain New Honda BR-V N7X Edition

"Kami set dengan warna khaki dan kami juga ada untuk anak, untuk kaus kita pakai bahan yang gramasinya 18s, katun Amerika dan ada beberapa detail serta bordir," katanya.

Fiyan mengatakan, pihaknya membuat kurang lebih 1.000 item untuk apparel Honda x Shining Bright. Produk ini eksklusif untuk Honda dan tidak termasuk dalam artikel resmi Shining Bright.

"Produk ini cuma ada di Honda dan setiap orang beli jadi tidak dijual di marketplace atau toko online, tidak dijual di Shining Brigth ini dedicated untuk acara ini," ujar Fiyan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com