Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BR-V N7X Konsep Cocok buat Keluarga Bergaya

Kompas.com - 18/02/2024, 14:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan masyarakat saat membeli kendaraan, seperti konsumen Honda BR-V yang menginginkan tiga faktor utama saat membeli kendaraan.

Yulian Karfili, Communication Strategy sub-division Head, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, tiga faktor tersebut adalah performa, fitur keamanan, dan style (desain mobil yang penuh gaya).

“Bahkan beberapa survei, style bisa lebih tinggi. Karena orang-orang, keluarga, yang mau jadi konsumen BR-V mereka tidak cukup hanya punya mobil sebagai sarana transportasi tetapi juga mereka yang mau menggambarkan karakter dirinya. Mau terlihat berbeda dengan keluarga lain,” ucap Arfi, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Baca juga: IIMS 2024 Jadi Tempat Edukasi Penanggulangan Bencana

Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Untuk menjawab keinginan konsumen Honda akhirnya menghadirkan mobil baru BR-V N7X Edition dengan desain yang lebih stylish dari versi terdahulu. Ini merupakan versi produksi dari mobil konsep N7X yang dipamerkan pada 2021 lalu.

“Menurut mereka (konsumen Honda) desain dan warna penting sekali. Dari situ kita lihat yang diinginkan konsumen dari penyempurnaan mobil BR-V adalah style, kita perkuat konsep yang mau kita tawarkan dari desain eksterior dan warna baru,” kata Arfi.

Baca juga: Daihatsu Tawarkan Program Menarik di IIMS 2024

Sebagai informasi, New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan harga Rp 363.400.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com