Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di IIMS 2024

Kompas.com - 20/02/2024, 19:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pada gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Suzuki Indonesia tidak hanya memerkan berbagai mobil andalan saja, namun ada juga diskon untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris di IIMS 2024

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, Suzuki berharap promo yang dihadirkan untuk pelanggan setia memberi kepuasan pengalaman berbelanja suku cadang dan aksesoris orisinal Suzuki.

“Kehadiran kami melalui Spare Parts dan Merchandising Corner yang ada di booth Suzuki ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan dan kepuasan konsumen. Kami memberi berbagai promo spesial dan hadiah eksklusif,” kata Christiana dikutip dari keterangan resmi, Senin (19/2/2024). 

Baca juga: Gesits Targetkan Penjualan Tembus 20.000 Unit pada 2024

Lebih rinci, akan ada diskon 15 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), namun tidak termasuk busi dan oli filter.

Kemudian, pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki.

Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau ECSTAR Oil minimal Rp 500.000 akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50.000 langsung pada saat transaksi.

Aksesori di booth SuzukiSuzuki Indonesia Aksesori di booth Suzuki

Baca juga: Dukung Elektrifikasi, Kendaraan Operasional PSSI Akan Berjenis Listrik

Ada juga souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25 persen bila melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) melalui aplikasi MySuzuki. Proses klaim diskon dapat dilakukan di kasir Spare Parts and Merchandising Corner.

Bagi pelanggan yang hendak membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sejumlah 5 persen pada setiap transaksi.

“Hadirnya promo dan hadiah langsung pada saat pembelian di booth maupun melalui aplikasi MySuzuki ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi kendaraan kesayangan pelanggan setia kami," kata Christiana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com