Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Cruise Diskon Rp 25 Juta

Kompas.com - 19/02/2024, 15:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian baru dari Ertiga, yaitu All New Ertiga Cruise Hybrid di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Model ini sekaligus menjadi varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah lebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu.

Meski baru diluncurkan, sudah ada diskon besar bagi konsumen yang tertarik ingin meminang low multi purpose vehicle (LMPV) dari Suzuki ini.

Baca juga: Gesits G1 DLX Smart Key Meluncur di IIMS 2024, Harga Rp 31 Jutaan

Salah satu tenaga penjual Suzuki di IIMS 2024 mengatakan, konsumen yang ingin membeli Ertiga Cruise bisa mendapat diskon hingga Rp 25 juta.

“Untuk Suzuki Ertiga Cruise kita sudah buka pemesanan, diskon Rp 25 juta. Barangnya inden, tapi belum tahu (kapan delivery),” ucap tenaga penjual Suzuki saat ditemui Kompas.com, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian baru dari Ertiga, yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise di pameran IIMS 2024 (17/2/2024)KOMPAS.com/ DIO DANANJAYA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian baru dari Ertiga, yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise di pameran IIMS 2024 (17/2/2024)

Sementara tenaga penjual Suzuki lainnya hanya memberikan diskon Rp 10 juta untuk pembelian Ertiga Cruise.

“Ertiga baru kita kasih diskon Rp 10 juta,” kata tenaga penjual itu.

Sebagai informasi, All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Baca juga: Ini Harga dan Skema Cicilan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Menariknya, dapur pacu ini telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal.

Bicara soal harga, All New Ertiga Hybrid Cruise dibanderol mulai Rp 288 juta untuk tipe MT/Cool Black, sampai Rp 299 juta untuk tipe AT/Cool Black.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com