Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpikat Warna Baru Honda BR-V N7X Edition

Kompas.com - 19/02/2024, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda BR-V N7X Edition resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil ini menjadi amunisi Honda untuk menyajikan mobil low sport utility vehicle (LSUV) keluarga dengan tampilan yang lebih stylish.

Terdapat warna chrome pada grill depan yang dilengkapi dengan emblem BR-V N7X Edition, aerokit tambahan, pelek baru berwarna hitam hingga spoiler di bagian belakang.

Banderol yang ditawarkan Honda N7X Edition saat ini adalah Rp 319,4 juta untuk tipe E CVT, hingga Rp 363,4 juta untuk tipe N7X Prestige with Honda Sensing.

Baca juga: Ancang-ancang AHM Menuju Net Zero Emission

Kehadirannya pun menyita perhatian pengunjung IIMS 2024. Tak sedikit dari mereka yang terpikat dengan desain stylish dan warna baru Sand Khaki Pearl yang ditawarkan oleh Honda.

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Michael, salah satu pengunjung IIMS 2024 asal Jakarta mengaku terpikat dengan model baru Honda BR-V yang dipamerkan di lantai pameran, terutama karena warna baru yang dipamerkan.

“Cukup menarik perhatian itu sih warnanya ya, kalau BR-V yang dulu kan tidak ada warna Sand Khaki Pearl, jadi ini lebih menarik. Saya pribadi memang naksir dengan BR-V,” ucap Michael, kepada Kompas.com, Minggu (18/2/2024).

Nando, salah satu pengunjung IIMS 2024 asal Jakarta turut mengungkap hal yang sama. Menurutnya, pembaruan yang dilakukan pada Honda BR-V N7X Edition bisa membuat tampilannya lebih menarik.

“Menurut saya lumayan berbeda, karena lebih stylish, modern, kalau dilihat juga agak lebih sporty dibanding model sebelumnya. Kalau dibanding dengan versi lama, saya lebih suka BR-V N7X Edition. Karena biasanya ubahan eksterior kan cuma satu dua, tapi ini cukup banyak yang berubah, jadi makin le bih stylish,” ucap pria berusia 25 tahun ini.

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Sementara itu, Hanna, wanita berusia 29 tahun, bahkan sampai tidak menyadari bahwa N7X merupakan model BR-V yang baru mendapatkan penyegaran.

“Aku lebih sudah N7X sih, lebih kayak gagah gitu. Awalnya enggak sadar bahkan itu New BR-V, cuma lihat dari eksteriornya beda,” kata Hanna.

Baca juga: Awal 2024, Penjualan Honda Accord Hybrid Meningkat Pesat

Sebagai informasi, New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan harga Rp 363.400.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com