Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pembiayaan Kendaraan Ini Punya Penawaran Spesial di IIMS 2024

Kompas.com - 18/02/2024, 10:50 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan baru turun meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Bertepatan pula dengan semarak ulang tahun ke-15 tahun, MTF hadir menyediakan berbagai promo dan program menarik di IIMS 2024.

Baca juga: Deretan Motor yang Bisa Dites di IIMS 2024, Banyak Pilihan

Afri Feder Fauzi selaku Chief Marketing Mandiri Tunas Finance, mengatakan, promo dan program spesial MTF di IIMS 2024 ini diharapkan bisa membuat masyarakat antusias mendapatkan mobil Impian dengan harga yang kompetitif.

Mobil listrik MG 4 EVFoto: MG Mobil listrik MG 4 EV

"Selain itu, Generasi Z juga semakin dimudahkan oleh MTF untuk dapat mendapatkan mobil Impian dengan program Kredit Geniuz," ujar Afri dalam keterangan resmi, Minggu (18/2/2024).

"Ke depannya MTF akan selalu menghadirkan program-program spesial dan menjadi Perusahaan Pembiayaan kepercayaan anda sesuai komitmen kami #ToBeYourTrustedFinancingPartner,” kata Afri.

Khusus bagi pelanggan yang hadir di IIMS 204 bisa dapatkan promo kredit mobil baru dan mobil bekas, pinjaman dana tunai atau CashAja serta yang terbaru yaitu program Kredit Geniuz khusus yaitu pilihan bijak bagi generasi Z yang ingin membeli mobil secara mudah.

 

BYD hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. BYD BYD hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

MTF menyediakan penawaran spesial di IIMS 2024 dengan promo HUT MTF yaitu pembiayaan mobil baru dengan bunga mulai 2,75 persen dengan tenor 1 tahun khusus untuk Nasabah Bank Mandiri, angsuran mulai 3 jutaan serta tenor pembiayaan panjang hingga 7 tahun.

Baca juga: Mau Fokus di Mobil Listrik, MG Tak Bergeming Versus BYD dan VinFast

Selain itu, para generasi Z juga dapat secara mudah membeli mobil dengan program Kredit Geniuz dimana DP mulai dari 5 persen atau tenor pembiayaan hingga 7 tahun.

Calon konsumen juga pinjaman dana tunai jaminan BPKB bunga spesial 5,15 persen dengan tenor 1 tahun, pencairan hingga 95 persen tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com