Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Kasih Kode Jimny 5 Pintu Meluncur di IIMS 2024

Kompas.com - 13/02/2024, 07:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Caravan Tour di beberapa titik Ibu Kota.

Kegiatan ini menjadi bentuk dukungan terhadap IIMS, sekaligus memberikan akses eksklusif bagi pelanggan Suzuki.

Caravan Tour berkeliling dari jam 08.00 hingga 20.00 dengan memberikan giveaway berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise menarik yang bisa ditukar di pameran.

"Kami harap kegiatan ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan dan program menarik yang akan kami hadirkan selama pameran," kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, dalam keterangan resminya, Senin (12/2/2024).

Baca juga: Cari Mobil Matik Baru di Bawah Rp 250 Juta, Cek Pilihannya

Suzuki Caravan Tour IIMS 2024SUZUKI Suzuki Caravan Tour IIMS 2024

Melalui kegiatan tersebut, Suzuki juga memberikan informasi, baik seputar IIMS yang akan dihelat pada 15-25 Februari 2024 sampai ragam program penawaran menarik.

Seperti diketahui, pada ajang IIMS 2024 Suzuki dikabarkan akan meluncurkan Jimny 5 pintu. Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini jadi pelengkap varian tiga pintu yang sudah lebih dulu meluncur.

Baca juga: Mobil Wajib Menepi jika Lampu Indikator Oli Menyala

Tak heran bila kegiatan Caravan Tour dibuat dengan tema petualangan futuristik. Bahkan terdapat lukisan SUV yang bagian depan serupa dengan Jimny lengkap dengan tulisan "The Return Of The Legacy".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com