Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Kejuaraan Dunia Stuntbike dari CRK Entertainment

Kompas.com - 25/01/2024, 10:12 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - CRK entertaiment bersama Rabbit & Wheels bekerjasama mendukung Kejuaraan Dunia World Stuntbike Competition 2024, dilaksanakan di Motor Bike Expo 2024 Verona, Italia pada 19 Januari 2024 hingga 21 Januari 2024.

Motor Bike Expo ini merupakan ajang tahunan International Motorcycle Show terbesar di dunia, dilaksanakan pada lahan 100.00 sqm exhibition area, diikuti 720 exhibitor dan dihadiri lebih dari 160.000 pengunjung tiap tahun.

Founder dan CEO dari CRK Entertainment Moch Chandra kurniawan mengatakan, pihaknya akan membawa brand anak bangsa ke Internasional.

Baca juga: Keliling Taman Mini Naik Hyundai Ioniq 6

“CRK entertainment berkomitmen untuk mengkampanyekan Sport Tourism di luar negeri, dengan membawa Brand karya anak bangsa “Rabbit & wheels” ke ajang World Stunt Competition 2024, beberapa pembalap dunia disupport oleh CRK entertainment, salah satunya adalah Jefferson Matheus sang juara dunia Stuntbike 2023 asal Brazil," ucapnya di Jakarta, Rabu (14/1/2024).

CRK entertainment dan Stuntmanshow Production Italia juga bekerja sama untuk menggarap Showbiz.

Pada kegiatan tersebut CRK entertainment gunakan untuk mencari talent, dan akan dibawa bergabung di ajang Indonesia International Stuntman show bulan Juni - Juli 2024 mendatang di Jakarta.

Baca juga: GoPro Gandeng Forcite Bikin Helm Canggih

Promotor dari World Stutnt Competition 2024 Marco Giony mengatakan, tidak sabar membawa timnya ke Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar otomotif terbesar dunia dan kami sangat senang untuk dapat bisa tampil di sana, kami tidak sabar untuk tampil segera,” kata Marco.

Dia juga mengatakan, akan membawa 15 stuntman dari Italia, Spanyol dan Brazil dan puluhan mobil dari Italia, serta menghadiri atraksi spektakuler di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com