Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Pemilihan Lokasi Baru Diler Mitsubishi Fuso Bukittinggi

Kompas.com - 12/01/2024, 11:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

BUKITTINGGI, KOMPAS.com -  Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen khususnya di daerah Bukittinggi, Sumatera Barat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia telah merelokasi diler 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT DIPO), Kamis (12/1/2024). 

Diler PT DIPO Bukittinggi sebelumnya terletak di Jl. Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat kemudian direlokasi ke Jl. Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi.

Baca juga: Indy Autonomous Challenge Rilis Mobil Balap Tanpa Awak

Tri Setyo, Branch Managaer PT. DIPO mengatakan,  alasan pemilihan lokasi diler yang baru ini karea area tersebut merupakan wilayah yang strategis. 

"Karena secara bisnis sangat potensial lantaran dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman - Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru di mana menjadi rute perlintasan kendaraan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi," katanya pada acara peluncuran diler baru PT. DIPO Bukittinggi, Kamis (11/1/2024). 

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S di BukittinggiMitsubishi Fuso Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S di Bukittinggi

Baca juga: Sudah Bisa Dipesan, Intip Spesifikasi Mobil Listrik VinFast

Kemudian, Setyo juga mengatakan penjualan di area Bukittinggi melayani beberapa area seperti wilayah Agam, Pasaman Timur, Payakumbuh hingga Padang Panjang.  Sehingga dengan adanya diler baru ini pihaknya berharap bisa meningkatkan pelayanan untuk melayani penjualan wilayah di area Bukittinggi dan sekitarnya.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT.KTB mengatakan, relokasi diler baru ini lebih luas dan lebih lengkap dari diler sebelumnya. 

"Relokasi diler ini dilakukan dari tempat sebelumnya ke tempat baru yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen," kata Aji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com