Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Gerbang Tol Limo Masih Ditutup Sementara Setengah Hari

Kompas.com - 08/01/2024, 08:22 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang peresmian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, rekayasa lalu lintas bakal diberlakukan di sekitar Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere.

Untuk diketahui, Gerbang Tol (GT) Limo di Jalan Tol Cinere-Jagorawi terkena imbas acara peresmian yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Pada Senin, (8/1/2024), mulai pukul 00.00-12.00 WIB, GT Limo Utama, GT Limo 1, GT Limo 2 dan akses area Jalan Tol Cinere-Serpong Seksi 2 Pamulang-Cinere akan dilakukan penutupan sementara.

Baca juga: Pengendara Pajero Sport yang Ditabrak Bus Haryanto Pilih Jalur Hukum

Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-CinereJASA MARGA Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere

Selama penutupan sementara ini, pengguna jalan dari arah Cinere menuju Jalan Tol Cijago/Jalan Tol Jagorawi akan dialihkan keluar melalui GT Pamulang.

Sementara itu, untuk pengguna jalan dari arah Jalan Tol Cijago/Jalan Tol Jagorawi yang akan menuju arah Cinere, akan dialihkan keluar melalui GT Krukut 4 (arah Sawangan) dan GT Krukut 5 (arah Jakarta/Antasari).

Kemudian, pada pukul 12.00 WIB, lalu lintas melalui GT Limo Utama, Limo 1 dan Limo 2 akan beroperasi normal kembali menyesuaikan situasi lalu lintas di lapangan atas diskresi Kepolisian.

Baca juga: SIM Indonesia Ternyata Berlaku di Luar Negeri, Ini Daftar Negaranya

“Selama persiapan peresmian kedua jalan tol tersebut, PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) mendukung rekayasa lalu lintas sesuai diskresi Kepolisian,” ujar Mirza Nurul Handayani, Direktur Utama PT Cinere Serpong Jaya, dalam keterangan resmi (6/1/2024).

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami selama rekayasa lalu lintas berlangsung,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com