Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 50 Juta Bisa Bawa Pulang Peugeot Baru

Kompas.com - 22/12/2023, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot terus menggenjot penjualan di akhir tahun 2023. Konsumen yang tertarik membeli merek asal Perancis tersebut akan disuguhi berbagai promo menarik.

Salah satu promo yang bisa didapat yaitu paket Total Down Payment (TDP) ringan khusus selama Desember 2023 untuk semua model Peugeot.

Baca juga: Hasil Tes Honda di Sirkuit Jerez, Mesin Motor 2024 Tak Beda Jauh

Astra Peugeot memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik meminang Peugeot 2008, beli mobil dapat roof box gratis.Foto: Peugeot Astra Peugeot memberikan promo menarik buat calon konsumen yang tertarik meminang Peugeot 2008, beli mobil dapat roof box gratis.

“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 50 jutaan bisa memiliki mobil Peugeot SUV ini,” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot dalam keterangan resmi, Jumat (22/12/2023).

Paket spesial lainnya ialah kini tersedia warna hitam (Nera Black) dan putih (Pearly White) yang jadi favorit konsumen. Maklum kedua warna ini diklaim jadi "rebutan" buat konsumen Peugeot.

"Warna dasar ini, hitam dan putih, justru menjadi pertimbangan pilihan bagi sebagian konsumen di Indonesia. Menariknya, pilihan warna dasar ini untuk New Peugeot 2008 Allure dan 5008 Active," katanya.

Baca juga: Aturan Baru, Pelat Nomor Dewa Hanya untuk Kendaraan Dinas

SUV Peugeot 3008Peugeot SUV Peugeot 3008

"Bisa dibilang pilihan warna hitam dan putih kembali menjadi incaran konsumen lokal," kata Fredy.

Fredy mengatakan, Peugeot dilengkapi dengan free service, warranty, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter & Cilandak), Tangerang (BSD), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com