Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Siapkan 3 Posko Siaga 24 Jam Selama Libur Nataru 2023

Kompas.com - 21/12/2023, 13:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pengguna Toyota yang belum sempat memeriksakan kendaraannya karena terlalu sibuk dan tetap ingin menjalankan liburan akhir tahun, jangan khawatir! Auto2000 menyiapkan tiga Posko Siaga Toyota 24 jam selama liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Ketiga posko berlokasi di beberapa titik strategis, pertama di Tol Cikampek, Rest Area km 57, Jawa Barat, Rest Area Utama Raya Tol Trans Jawa Probolinggo dan SPBU 34.42409 Banten.

Di setiap posko disiapkan berbagai fasilitas gratis untuk anggota keluarga berupa ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, TV satelit, akses internet gratis, dan snack atau makanan ringan. Khusus di Cikampek KM 57 tersedia kursi pijat otomatis dan Kids corner sebagai tempat bermain balita.

Baca juga: Mobil Toyota-Daihatsu Indonesia yang Terimbas Skandal Keselamatan

Toyota Posko Siaga 24 Jam Kompas.com/Nanda Toyota Posko Siaga 24 Jam

“Kami akan selalu mendukung apa yang jadi fokus kita layani konsumen. Harapannya semua fasilitas bisa dimanfaatkan rehat maupun teknis baik itu servis berkala seperti penggantian ban AC dan sebagainya,” Yusuf Bahtiar, Business Process Improvement & Auto2000 Home Service (THS) Departement Head.

Toyota Auto2000 Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam mulai 22 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Nantinya di Posko Siaga para pemilik kendaraan juga bisa melakukan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko.

Baca juga: Imbas Skandal Keselamatan, Daihatsu Setop Distribusi Semua Mobilnya di Dunia

Toyota Posko Siaga 24 Jam Kompas.com/Nanda Toyota Posko Siaga 24 Jam

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pemilik kendaaraan dapat memperoleh keuntungan ekstra yakni diskon biaya jasa 25 persen dan gratis TMO Wiper Fluid.

Sebagai informasi, selain posko siaga, ada total 97 bengkel Siaga Auto2000 yang buka di seluruh Indonesia pada Hari Natal, 25 Desember 2023. Kemudian di 1 Januari 2023, ada 47 Bengkel Siaga Auto2000 yang tetap buka.

Bengkel-bengkel tersebut tetap buka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang memerlukan perbaikan saat hari libur tanggal 25 Desember 2023 dan 1 Januari 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com