Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Natal dan Tahun Baru, Honda Resmikan Diler Pertama di Blitar

Kompas.com - 18/12/2023, 19:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan jaringan baru dengan membuka cabang pertama di Kota Blitar, Jawa Timur, melalui Honda Mandalasena Blitar.

Adapun Honda Mandalesena Blitar, jadi diler resmi pertama Honda di Kota Blitar, dan merupakan cabang dari Honda Mandalesena yang ada di Malang.

Ryo Asaoka, Product Planning Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, Honda Mandalesan Blitar merupakan jaringan pertama di kawasan tersebut yang diharapkan bisa memperkokoh eksistensi Honda di wilayah masing-masing.

Baca juga: BMW Indonesia Resmikan Diler Pertama dengan Konsep Terbaru

"Kami berharap diler cabang ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil," ujar Ryo dalam keterangan resminya, Senin (18/12/2023).

Honda Mandalasena BlitarHPM Honda Mandalasena Blitar

Berada di Jalan Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, diler ini mempunyai bangunan sebesar 1.080 meter persegi dengan layanan 3S.

Untuk perawatan, Honda Mandalasena Blitar dilengkapi tiga general repair bay, dua periodical maintenance bay, juga ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

Perluasan jaringan diler ini diklaim untuk memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda, baik penjualan maupun purnajual khususnya di kabupaten Blitar dan sekitarnya.

Baca juga: Libur Akhir Tahun, Cek Daftar Rest Area dengan SPBU di Tol Trans-Jawa

Honda Mandalasena BlitarHPM Honda Mandalasena Blitar

Dari segi pasar, untuk roda empat Blitar merupakan salah satu pasar yang berkembang. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com