Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Perluas Jaringan Diler ke Kelapa Gading, Bisa Pesan Omoda E5

Kompas.com - 06/12/2023, 18:01 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu tahun memasuki pasar nasional, PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkomitmen terus meningkatkan jaringan diler di sejumlah wilayah guna memperluas jangkauan konsumen.

Kali ini, Chery meresmikan diler Arta Kelapa Gading yang merupakan diler ketiga PT Arta Bumi Motor di Jakarta setelah Chery Arta Pluit dan Chery Arta Serpong. Sehingga hampir semua wilayah Ibu Kota sudah ternaungi.

Menariknya, dikatakan Vice President CSI Harry Kamora, jaringan diler itu juga bisa menampung pemesan Omoda E5 selaku mobil listrik pertama dari Chery di Indonesia.

Baca juga: Fenomena Pengendara Motor Tidak Pakai Helm Kian Marak, Banyak yang Cuek

Konferensi pers diler Chery di Kelapa Gading, Rabu (6/12/2023).KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Konferensi pers diler Chery di Kelapa Gading, Rabu (6/12/2023).

"Tetapi kalau untuk fasilitas (SPKLU), merujuk ke diler yang sudah siap karena bagaimanapun mobil listrik (EV) itu sesuatu yang berbeda sehingga ada aspek yang harus disiapkan," katanya di Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Dengan langkah ini pula, total jaringan diler Chery yang sudah beroperasi ialah 35 unit dan 51 LOI (Latter of Intent). Sehingga bisa dikatakan hanya dalam satu tahun sudah ada 60 diler resmi Chery.

Diler Chery Arta Kelapa Gading terletak di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Pemutihan Pajak Kendaraan di Kalimantan Utara sampai 23 Desember 2023

Peresmian produksi Chery Omoda E5 di IndonesiaKOMPAS.com/Fathan Peresmian produksi Chery Omoda E5 di Indonesia

Diler ini memiliki luas bangunan kurang lebih 800 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery.

"Kami sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan diler ketiga di Jakarta," ujar Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT Arta Bumi Motor.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com