Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon buat Peugeot Jadul Masuk Bengkel Resmi

Kompas.com - 28/11/2023, 18:51 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com -Musim liburan dan akhir tahun, Astra Peugeot menawarkan promo paket perbaikan kendaraan dengan diskon 25 persen di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

Program ini berlaku mulai 1-31 Desember 2023. Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang genuine Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun.

Baca juga: Batasan Perubahan Jarak Sumbu Mobil Kustom Tidak Boleh Sembarangan

Aidil FB Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot, mengatakan, program ini berlaku untuk pemilik Peugeot tahun tua.

Para pecinta mobil Peugeot 306 yang tergabung dalam Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halalbihalal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/5/2023).
Peugeot Para pecinta mobil Peugeot 306 yang tergabung dalam Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halalbihalal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/5/2023).

"Setidaknya, konsumen pemilik Peugeot jadul tidak perlu ragu melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi," katanya dalam keterangan resmi, Senin (28/11/2023).

Bisa dibilang, hal ini menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot lawas untuk merekondisi unitnya. Program Fixed Price ini berlaku untuk pelanggan pemilik seri Peugeot 206, 406, 306, 407, dan 307.

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan mereka," katanya.

Baca juga: Aleix Espargaro Desak Dorna Minta Aturan Tekanan Ban Dihapuskan

"Mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot," ujarnya.

Ilustrasi Peugeot 406Dok. Otomotif Group Ilustrasi Peugeot 406

Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” katanya.

Para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat di Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com