Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Aksesori Mobil Ini Resmikan Experience Store Baru di Cibubur

Kompas.com - 13/11/2023, 15:35 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen aksesoris aftermarket khusus mobil, Otoproject, telah membuka experience store terbarunya di Cibubur, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/11/2023).

Experience store yang baru dibuka ini merupakan cabang ke-5. Sebelumnya, Otoproject telah membuka retail di banyak tempat seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, serta Denpasar.

Martin, Founder Otoproject menjelaskan, pembukaan cabang baru yang berlokasi di Kota Wisata ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject, sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Cibubur, Bekasi hingga Bogor.

"Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran bengkel aksesori mobil yang berkualitas,” kata Martin dalam keterangannya, Senin (13/11/2023)

Baca juga: Ini Tanda-tanda Mobil Transmisi Matik Butuh Perawatan

Peresmian experience store baru milik OtoprojectOtoproject Peresmian experience store baru milik Otoproject

Otoproject Garage Cibubur berlokasi strategis di tepi jalanan utama Kota Cibubur, dengan bangunan tiga lantai dan area parkir luas.

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, sementara lantai kedua merupakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesori mobil.

Martin mengatakan, experience store ini akan sangat membantu pelanggan mendapatkan inspirasi untuk modifikasi mobil , dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas.

Untuk merayakan pembukaan Otoproject Garage Cibubur, ada promo spesial untuk pelanggan selama masa periodei 11 November sampai 31 Desember 2023.

Baca juga: Promo LMPV Akhir Tahun, DP Mitsubishi Xpander mulai Rp 7 Juta

Ragam pilihan aksesori mobil aftermarket di experience store OtoprojectOtoproject Ragam pilihan aksesori mobil aftermarket di experience store Otoproject

Promo tersebut berupa kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk berpartisipasi dalam program Lucky Dip, dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Cibubur di bulan November berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, Otoproject Garage Cibubur juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk aksesori mobil yang berlaku, kecuali karpet.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini,” kata Martin.

Setelah Otoproject Garage Cibubur, akan ada satu cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek yang akan dibuka pada akhir tahun ini, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen potensial di wilayah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com