Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Resmikan Diler Baru di Kediri Pakai Konsep Transparansi

Kompas.com - 13/11/2023, 15:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmikan diler baru, yakni Jolo Isuzu Kediri di Kediri, Jawa Timur, Kamis (9/11/ 2023). Alamat lengkap diler baru Isuzu ini terletak di Jl Raya Kediri – Kertosono KM 7, Kediri, Jawa Timur.

“Ini adalah salah satu inisiatif Isuzu untuk terus berupaya untuk menjangkau customer dengan cepat dan mudah," kata President Director IAMI, Yusak Kristian pada keterangan resmi, Senin (13/11/2023).

Baca juga: Sektor Perdagangan Dongkrak Penjualan Suzuki Carry pada Oktober 2023

Uniknya, diler Jolo Isuzu Kediri ini dirancang dengan konsep yang mengedepankan transparansi sehingga sesuai dengan persona Isuzu yang transparan.

Hal tersebut terlihat dari adanya ruang spare part yang dapat dilihat langsung oleh konsumen, hingga ruang resepsionis yang diisi oleh sales counter dan service advisor, untuk memudahkan Isuzu dalam menjangkau konsumen, baik dari sisi penjualan, maupun aftersales.

“Dengan konsep ini, Isuzu Partner diharapkan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dalam membeli dan merawat kendaraan Isuzu," kata Yusak. 

Diler Baru Jolo Isuzu KediriIsuzu Diler Baru Jolo Isuzu Kediri

Baca juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Depok Pekan Ini

Sebagai informasi, peresmian diler baru Jolo Isuzu di Kediri dihadiri oleh pejabat daerah serta pejabat setempat, demikian pula oleh perwakilan dari karoseri serta rekanan leasing, para konsumen Isuzu, serta manajemen IAMI dan diler Isuzu.

Tidak ketinggalan, peresmian turut dihadiri oleh influencer, serta komunitas-komunitas seperti Isuzu Traga Community Indonesia (ITCI), Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI), Isuzu mu-X Community Indonesia (IMCI), serta HPDKI, APPB, LKT, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com