Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Motor Listrik, Ini Produk Terlaris Honda di Pameran IMOS 2023

Kompas.com - 31/10/2023, 09:02 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Pada IMOS+ 2023 yang diselenggarakan selama 5 hari, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 459 unit.

Honda Scoopy yang dapat pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish terjual sebanyak 126 unit selama pameran.

Selain Scoopy, deretan skutik lainnya juga menjadi pilihan konsumen. Vario series terjual 159 unit yang kemudian diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit.

Baca juga: Teknik Pengereman Motor Matik yang Aman di Turunan

Honda Scoopy menjadi motor dengan penjualan terbanyak selama IMOS 2023Dok. AHM Honda Scoopy menjadi motor dengan penjualan terbanyak selama IMOS 2023

Adapun, berbagai model skutik Honda lainnya juga diklaim mencetak total penjualan sebanyak 410 unit.

Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga diminati konsumen dengan angka penjualan 50 unit.

Meski begitu, sayangnya PT AHM tidak menyematkan angka pemesanan untuk produk motor listrik EM1 e:.

Baca juga: Risiko Mobil Matik Selalu Pakai Gigi Rendah Saat Melibas Jalan Berbukit

Motor listrik Honda EM1 e: mejeng di IMOS 2023KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Motor listrik Honda EM1 e: mejeng di IMOS 2023

Padahal, ketika ajang GIIAS 2023, motor listrik yang bakal dijual dengan harga perkiraan Rp 40 juta sampai Rp 45 juta ini diklaim mendapat animo hingga 25 pengunjung.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan, jajaran produk dari berbagai segmen yang dihadirkan mampu menarik minat konsumen sepanjang IMOS 2023.

“Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Didi Kwok, dalam keterangan resmi, Senin (30/10/2023).

Baca juga: Pahami Mode Aman Transmisi Mobil Matik Saat Overheat

Pada gelaran IMOS 2023, motor balap RC123V juga mendapatkan apresiasi penghargaan sebagai Favorite Special Exhibit Motorcycle.

Selain itu, untuk kategori booth, AHM juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm.

Dalam ajang IMOS 2023, booth AHM juga menjadi pusat perhatian dan berhasil menggaet respon positif dari 1.157 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com