Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebarkan Sayap, Chery Resmikan Diler Baru di Bandung

Kompas.com - 30/10/2023, 09:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka jaringan baru. Kali ini, merek asal Tiongkok tersebut meresmikan diler Chery Bandung bersama PT Samudra Inti Jaya Perkasa.

Diler Chery Bandung berlokasi di Jalan Setiabudi Bawah, Hergamanah, Bandung, Jawa Barat dengan menempati lahan seluas 600 meter persegi. Jaringan ini menawarkan layanan 3S yang lengkap.

Menurut Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI, dibukan jaringan baru di Bandung karena melihat perkembangan tren otomotif yang meningkat dan antusiasme warga untuk memiliki mobil penumpang untuk mendukung mobilitasnya.

Baca juga: Honda Akui China Rival Terberat dalam Persaingan Mobil Listrik

"Kami optimis memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki Chery," tulisnya dalam keterangan resmi, Minggu (29/10/2023).

Chery akan memamerkan empat model di diler barunya, yakni Tiggo 7 Pro,Tiggo 8 Pro, Chery Omoda 5, serta Omoda 5 GT yang belum lama ini baru saja diresmikan sebagai anggota keluarga Omoda 5 di Indonesia.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, dari garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau 4 tahun, dan layanan 6 Stars untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

Baca juga: Posisi Tepat Tuas Transmisi Matik saat Lewati Jalan Menurun

Chery resmikan diler baru di BandungCSI Chery resmikan diler baru di Bandung

Tak hanya itu, Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery bergabung dalam grup WhatsApp (WA) eksklusif guna memastikan kebutuhan mendapat respon cepat.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik," ujar Umar Dani, Direktur PT. Samudra Inti Jaya Perkasa,.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com