Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan Penjualan di Sumatera, Chery Buka Diler Baru di Medan

Kompas.com - 23/10/2023, 12:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia terus mempertegas komitmennya untuk bersaing di pasar otomotif nasional. Belum lama ini, Chery meresmikan diler terbarunya di Medan untuk memperluas jaringan penjualan di Pulau Sumatera.

Diler Chery di Medan merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars. Hal ini merupakan langkah strategis Chery di kota terbesar nomor tiga di Indonesia.

Baca juga: Chery dan MG Segera Luncurkan Mobil Listrik Baru

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, pihaknya yakin bahwa produk-produk Chery sangat diterima masyarakat kota Medan.

Chery meresmikan diler terbarunya di MedanDok. Chery Chery meresmikan diler terbarunya di Medan

"Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Medan senang dengan kendaraan SUV yang mampu mewakili karakter mereka. Chery yang telah mendapat banyak testimoni positif, akan menjadi pilihan populer di Kota Medan dan sekitarnya," ujar Qu Jizong, dalam keterangan resminya.

Diler Chery Medan berstatus 3S yang artinya melayani penjualan(sales), perawatan (service), dan menyediakan suku cadang (spare part). Fasilitas yang disediakan untuk konsumen juga cukup lengkap.

Baca juga: Chery Mau Jual Mobil Hybrid di Indonesia, Incar Segmen LMPV dan SUV

Medan Oriental Stars sebagai mitra resmi Chery di Medan juga memiliki showroom yang hanya melayani penjualan tidak jauh dari lokasi diler Chery Medan. Sebagai informasi, diler Chery Medan merupakan diler kedua yang hadir di pulau Sumatera setelah sebelumnya hadir di Kota Pekanbaru, Riau.

Chery meresmikan diler terbarunya di MedanDok. Chery Chery meresmikan diler terbarunya di Medan

Hengky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars, mengatakan, pihaknya melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Medan. Kerja sama ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami," kata Hengky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com