Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, Chery Targetkan Punya 60 Diler Sampai Akhir 2023

Kompas.com - 14/10/2023, 16:41 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya memperluas jaringan dan mendekatkan diri kepada konsumen, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menargetkan pembangunan 60 diler secara nasional, sebelum akhir tahun 2023.

Berdasarkan rekap terbaru, jumlah diler Chery saat ini sudah berjumlah 37, dengan diler terbaru berlokasi di Palmerah, Jakarta Selatan.

Penambahan diler juga diklaim berlangsung secara sporadis di hampir setiap pekan, dan lokasinya tersebar di kota-kota besar Indonesia.

“Untuk bulan ini saja (Oktober), kami target meresmikan 5 diler baru. Sekarang ini sudah di sini (Palmerah), setelah ini lanjut di Medan, Samarinda, Bandung, dan Jogja,” kata Harry Kamora, Vice President PT CSI kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (15/10/2023).

Baca juga: MV Agusta Superveloce 800 98 Edizione Limitata, Cuma 300 Unit

Chery Omoda 5 di diler CheryKompas.com/Daafa Alhaqqy Chery Omoda 5 di diler Chery

Harry menjelaskan, penambahan diler tersebut merupakan salah satu agenda utama PT CSI, untuk memaksimalkan penetrasi pasar.

Menurutnya, minat konsumen terhadap produk Chery sangatlah tinggi, terbukti dari capaian 10 besar APM dengan penjualan mobil terbanyak selama periode 2023.

“Kami (PT CSI) memang masih pemain baru dan usianya baru 10 bulan, tapi pencapaian sejauh ini terbilang sangat baik. Sudah sewajarnya kami juga berakselerasi,” ucapnya.

Harry menambahkan, setelah target penambahan diler tercapai, Chery akan berfokus pada target-target lainnya, seperti penambahan model mobil dan mengincar segmen konsumen baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com