Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Penjualan di Wilayah Jakarta Selatan, Chery Buka Diler Baru di Palmerah

Kompas.com - 14/10/2023, 12:59 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler baru di Palmerah, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023). Upaya ini dilakukan untuk menjangkau pasar konsumen yang lebih luas.

Diler Chery Palmerah juga terwujud dari hasil kerja sama CSI dengan PT Dunia Sejahtera, yang akan mengelola pelayanan penjualan dan purna jual mobil-mobil Chery.

“Adanya diler Chery di Palmerah, Jakarta Selatan, merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangannya.

Baca juga: DAMRI Mulai Buka Rute KSPN di Yogyakarta, Tarif Rp 20.000

Peresmian diler baru Chery di Palmerah, Jakarta SelatanKompas.com/Daafa Alhaqqy Peresmian diler baru Chery di Palmerah, Jakarta Selatan

Jizong juga mengaku optimistis denga pertumbuhan konsumen Chery, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kehadiran diler baru ini diproyeksi mampu menghasilkan lebih banyak manfaat tidak haanya bagi perusahaan, tapi juga konsumen.

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” kata dia.

Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera, mengakui tingkat pertumbuhan minat konsumen dan brand awareness dari merek Chery sangatlah bagus dan sangat menjanjikan.

Baca juga: Efek Kampas Rem Habis Tidak Langsung Ganti, Motor Bisa Terpelanting

Chery Omoda 5 di diler CheryKompas.com/Daafa Alhaqqy Chery Omoda 5 di diler Chery

“Oleh karena itu, kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," kata Chandra.

Saat ini, Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model middle-class Chery, yaitu Omoda 5, Tiggo 8 Pro, dan tiggo 7 Pro. Ketiganya juga selalu siap tersedia, dan bisa di test drive oleh konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com