Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sprint Race Pagi Ini, Berikut Link Streaming MotoGP Australia 2023

Kompas.com - 22/10/2023, 07:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lanjutan rangkaian balap MotoGP Australia 2023 di Sirkuit Phillip Island siap digelar dengan menu utama sprint race pada pagi hari ini, Minggu (22/10/2023).

Berlangsung selama 13 putaran, sprint race akan dilaksanakan sesuai jadwal perubahan yang ditetapkan usai Dorna Sport yakni pukul 09.00 WIB sampai 10.15 WIB.

Diketahui, Dorna sebagai promotor ajang MotoGP 2023 telah menukar gelaran balap utama dan sprint race, menimbang angin ekstrem hingga 80 kpj di sekitar sirkuit. Sehingga, acara adu kecepatan ini yang semula bakal dihelat pada Sabtu (21/10/2023) jadi Minggu.

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP Australia 2023: Poin Martin Makin Tertinggal Pecco 

Adapun sprint race di GP Australia 2023 disinyalir akan menjadi balapan yang cukup sengit, mengingat akan menjadi peluang terakhir Jorge Martin di Negeri Kanguru untuk memperkecil poin di papan klasemen sementara dengan Francesco Bagnaia.

Sebab pada laga utama kemarin, dirinya yang mampu memimpin balapan hingga 25 putaran terpaksa merosot ke peringkat lima karena ban motor yang dikendarai habis duluan.

Memanfaatkan kesempatan itu, Bagnaia yang berada di urutan ke-5 langsung melesat hingga berhasil finish di peringkat dua. Membuatnya menambah torehan poin klasemen sebanyak 20 poin menjadi 366 poin.

Dengan itu, kini selisih antara Bagnaia dan Martin terpaut 27 poin. Apabila ia berhasil menjadi juara di ajang sprint race, Martin bisa menambah 12 poin penuh.

Baca juga: Soal Xpander Hybrid, Ini Kata Mitsubishi Indonesia 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Bagi Anda yang mau menyaksikan keseruan sprint race MotoGP Australia 2023 di pagi ini, bisa mengunjungi beberapa saluran streaming resmi. Berikut rinciannya:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (Usee TV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com