Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penawaran Menarik Mobil Honda di Oktober 2023, Banyak Promo Diskon

Kompas.com - 19/10/2023, 18:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) sebagai distributor utama mobil Honda di Jabodetabek, memberikan banyak penawaran menarik pada Oktober 2023.

Selain menyediakan beragam pilihan mobil terbaru, PT Imora Motor juga menyediakan program bebas biaya perawatan, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun.

“Kemudahan untuk kepemilikan hingga mendapat program gratis jasa perawatan mobil Honda dapat berkunjung dan berkonsultasi ke diler terdekat Honda Jabodetabek,” kata Marcel Prawira, Marketing Planning and Analyst Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor), Senin (16/10/2023).

Program lain yang ditawarkan adalah Fleet Sales & COP Campaign dari Honda Jabodetabek, berfokus pada pelayanan khusus bagi perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program.

Baca juga: 2 Faktor yang Bikin Permintaan Kredit Motor Tahun Ini Naik

Honda WR-V tipe EKompas.com/Donny Honda WR-V tipe E

Layanan ini bisa dinikmati melalui pembelian atas nama perusahaan (PT, CV), atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card).

Melalui layanan ini, konsumen bisa mendapatkan penawaran berupa diskon lebih banyak, sebagai contohnya, akan ada cashback senilai Rp Rp 10 juta untuk pembelian Honda Cuty Hatchback RS.

Selanjutnya ada pula program upgrade paket, yang bisa memudahkan konsumen untuk meningkatkan kualitas kendaraannya. Khusus untuk pemilik Honda Brio dan Honda Jazz, bisa tukar tambah mobil dengan Honda WR-V. Kemudahan lainnya adalah, dapatkan cicilan ringan sebesar Rp 3 juta dan additional value Honda Loyalist sebesar Rp 1,5 juta.

“Program kepemilikan kendaraan untuk pribadi dan juga perusahaan atau melalui costumer gathering dapat dimanfaatkan selama bulan Oktober 2023,” kata Marcell.

Baca juga: Toyota Mulai Kembangkan Pikap Listrik Berbasis Baterai

Honda HR-V SE 1.5LKOMPAS.com/Adityo Wisnu Honda HR-V SE 1.5L

Berdasarkan keterangan laporan, New Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V, dan All New Honda HR-V diklaim menjadi produk unggulan Hoda yang sangat diminati konsumen.

Klaim data penjualan periode bulan September 2023 juga menunjukkan kenaikan positif, karena produk terbaru Honda dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Pilihan mobil Honda yang dihadirkan memang sudah disesuai dengan kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Mulai dari desain, interior hingga fitur keselamatan Honda SENSING yang menjadi nilai lebih bagi pemiliknya. Banyak keuntungan yang didapatkan oleh konsumen termasuk berbagai program yang dihadirkan oleh Honda Jakarta Center,” ujar Harry Soelistio, Learning Center Chief PT Imora Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com