Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Malam Lagi, Mobil Tabrak Motor hingga Ada Korban Jiwa

Kompas.com - 09/10/2023, 14:25 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, terjadi lagi kecelakaan maut hingga menyebabkan adanya korban jiwa. Kecelakaan tersebut sampai viral di media sosial.

Kejadian tersebut viral di media sosial melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @jakut.info, Senin (9/10/2023). Disebutkan bahwa kecelakaan terjadi pada Minggu malam.

Baca juga: Mazda RX-8 dan Ferrari Kecelakaan, Bawa Mobil Sport Butuh Keahlian

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora, mengonfirmasi kejadian tersebut. Dia menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu, 8 Oktober 2023, sekitar pukul 23.30 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA UTARA INFO (@jakut.info)

Gomos mengatakan, kecelakaan terjadi antara Toyota Innova dengan sepeda motor. Pengendara sepeda motor membonceng dua orang dan ketiganya meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan saudara AKC, berjalan di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jl. Benyamin Sueb, wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat," ujar Gomos, saat dihubungi Kompas.com, Senin (9/10/2023).

Ilustrasi kecelakaan. Terjerat kabel yang menjuntai, pengendara motor tewas.KOMPAS.COM/AUTOACCIDENT Ilustrasi kecelakaan. Terjerat kabel yang menjuntai, pengendara motor tewas.

Baca juga: Kecelakaan Bisa Terjadi jika Menggunakan Ban Cadangan Terlalu Lama

"Setelah melewati bawah flyover HBR Motik menabrak sepeda motor yang dikemudikan saudara NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut," kata Gomos.

Namun, belum diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut, apakah mengantuk, melanggar batas kecepatan maksimal, atau berada di bawah pengaruh alkohol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com