Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penghargaan buat Federal Oil sebagai Merek Pelumas Indonesia

Kompas.com - 28/09/2023, 13:49 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil, lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023. Penghargaan ini diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia.

Pada ajang ini, Federal Oil meraih predikat Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant, dan sekaligus menjadi kali ketiga penghargaan ini diterima oleh Federal Oil.

“Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk- produk Federal Oil,” ucap Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (28/9/2023).

Federal Oil dan Gresini Racing Kerjasama kembali di MotoGP Musim 2023Federal Oil Federal Oil dan Gresini Racing Kerjasama kembali di MotoGP Musim 2023

Sri Adinegara menambahkan, pada usia ke-35 tahun ini, Federal Oil akan terus memberikan pelayanan dan produk pelumas yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia.

"Federal Oil sudah 35 tahun berkiprah di Indonesia, dan kami akan terus melanjutkan portofolio produk kami, khususnya produk matic, untuk terus memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendara motor Tanah Air," kata Sri.

Federal Oil menawarkan beberapa produk pelumas buat sepeda motor, baik matik, sport, ataupun motor bebek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com