Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Diskon, Ini Promo Mitsubishi XForce di GIIAS 2023

Kompas.com - 15/08/2023, 18:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan meluncurkan Mitsubishi XForce.

SUV terbaru dari Mitsubishi ini dibanderol mulai Rp 379,9 untuk tipe Exceed CVT, dan Rp 412,9 untuk tipe Ultimate CVT.

“Terlepas dari peluncuran produk terbaru Mitsubishi XForce yang sangat dinantikan, kehadiran kami di acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman otomotif terbaik kepada pelanggan kami yang berharga," ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga: Menengok Wuling New Almaz RS yang Tampil Perdana di GIIAS 2023

Untuk membuat konsumen tertarik, Mitsubishi juga menyiapkan beragam promo menarik. Promo yang berlaku selama 10-20 Agustus 2023 di GIIAS ini menawarkan berbagai keuntungan.

Mulai dari gratis biaya jasa dan spare part sampai 50.000 Km atau 4 tahun, maka yang lebih dulu tercapai, masa garansi 20.000 Km atau 1 tahun.

Selanjutnya ada juga program pembiayaan leasing, mulai dari smart cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis biaya asuransi dan potongan biaya administrasi, program paket bunga rendah, serta program khusus untuk loyalis customer Mitsubishi Motors dengan minimal DP 55 persen.

Mitsubishi XForce meluncur di GIIAS 2023KOMPAS.com/Adityo Wisnu Mitsubishi XForce meluncur di GIIAS 2023

Selain itu ada juga diskon spare parts hingga 10 persen, voucher pengisian bahan bakar, serta souvenir dan merchandise gratis dari Mitsubishi.

Sebagai informasi, X-Force dibekali desain yang sporty dan agresif. Desain lampu depan dirancang seperti bentuk L yang bila dikolaborasi dengan DRL pada bagian bawah, saat menyala akan membentuk T-shape.

Baca juga: Cara Kerja Retarder Elektromagnetik pada Truk, Bisa Cegah Rem Blong

Mobil ini juga di bekali beberapa fitur unggulan, salah satunya adanya empat mode berkendara, yakni Normal, Gravel (tanah), Mud (lumpur), dan Wet (basah). Selain itu, SUV baru Mitsubishi ini juga sudah menggunakan sistem audi Dynamic Sound dari Yamaha.

Bicara soal jantung pacu, Mistubishi XForce menggendong mesin 1.500 cc yang dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis.

Mobil ini juga menggunakan sistem penggerak FF (Front Engine-Front Wheel Drive) (2WD), dengan kata lain mobil ini akan menggunakan sistem penggerak roda depan seperti Mitsubishi Xpander.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com