Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Perancis 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 11/05/2024, 10:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Perancis 2024 yang digelar di Sirkuit Le Mans sepertinya akan berjalan sangat menarik. Sebab, banyak beberapa pebalap favorit yang justru gagal lolos langsung ke Q2.

Pada sesi Practice, Jorge Martin berhasil kembali menjadi yang tercepat. Diikuti Francesco Bagnaia di posisi kedua yang juga sanggup mempertajam catatan waktunya.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP Perancis 2024, Martin Masih yang Tercepat

Pedro Acosta tampil konsisten dan berada di posisi ketiga. Begitu pula dengan Maverick Vinales yang berada di posisi keempat. Sementara posisi kelima, ditempati oleh Fabio Di Giannantonio.

Marc Marquez dan Bagnaia saat duel di Sirkuit JerezTwitter.com/motogp Marc Marquez dan Bagnaia saat duel di Sirkuit Jerez

Kelima pebalap ini yang diyakini akan saling berebut pole position pada sesi kualifikasi Q2 nanti. Namun, jangan remehkan juga nama-nama besar pebalap lainnya yang harus melewati Q1 terlebih dahulu, seperti Marc Marquez, Enea Bastianini, Brad Binder, dan Alex Marquez.

Fabio Quartararo diharapkan bisa tempus ke Q2 dan bersaing di barisan depan. Pebalap tuan rumah ini punya motivasi besar balapan di depan penggemarnya langsung.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Perancis 2024, Martin Tercepat

Sprint race MotoGP Perancis 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (11/5/2024) pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (12/5/2024) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Spanyol 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com