Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasakan Komorebi Lounge Mewah di Booth Lexus

Kompas.com - 13/08/2023, 14:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus menjadi salah satu brand premium yang mengikuti GIIAS 2023. Berlokasi di hall 7D ICE BSD, Lexus menyediakan Komorebi Lounge, tempat yang eksklusif di mana Lexus memberikan The Ultimate Omotenashi untuk pengunjung.

Cuma untuk bisa masuk Komorebi Lounge, tidak bisa sembarangan. Bisa calon potensial pembeli mobil Lexus atau sudah jadi pengguna Lexus yang setia.

Redaksi Kompas.com dapat kesempatan buat masuk ke Komorebi Lounge, coba sedikit pengalaman saat di dalam. Ketika masuk, langsung disambut oleh concierge, mengarahkan tempat duduk yang nyaman.

Baca juga: Padu Padankan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan Personal, Lexus Indonesia Hadirkan Booth Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

Komorebi Lounge di Booth Lexus Kompas.com/Nanda Komorebi Lounge di Booth Lexus

Bukan cuma tempat duduk yang nyaman, mata juga dimanjakan dengan pemandangan yang indah di dalamnya. Konsepnya memang elektrik, tapi tetap membawa tema khas Jepang, seperti ada pohon bonsai di tengah sampai ada kaca yang bisa dipakai lihat ke arah luar.

Kemudian setelah duduk, concierge bersama waiters menawarkan makanan dan minuman yang ada di Komorebi Lounge. Pengunjung bisa memilih satu dari empat jenis mochi, Autumn, Summer, Spring, dan Winter dengan isian matcha atau red bean.

Lalu, disediakan juga pilihan matcha untuk diminum, mau yang strong (kuat) atau light (ringan). Bukan itu saja, disediakan juga menu makanan dan minuman, bahkan sampai eskrim.

Baca juga: Komparasi Mobil Listrik Volvo C40 EV dengan Tesla Model Y

Komorebi Lounge di Booth Lexus Kompas.com/Nanda Komorebi Lounge di Booth Lexus

Tidak lama menunggu, datang mochi bersama matcha hangat yang kami pilih saat awal datang. Makanan tadi ditaruh di atas oshiki, seperti tatakan dari kayu khas Jepang, pengalaman yang unik.

Komorebi Lounge bisa dibilang jadi tempat yang nyaman buat para peminat mobil Lexus. Apalagi saat masuk, pengunjung sangat dilayani sepenuh hati, cocok dengan kiasan The Ultimate Omotenashi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com