Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Pilihan Helm Motor di Ajang GIIAS 2023

Kompas.com - 13/08/2023, 12:07 WIB
Aditya Maulana

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) produsen helm lokal JPX, JP dan JPR turut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Melalui pameran otomotif ini, JP Industries meluncur lima helm terbaru, yaitu JPX Onyx Hybrid, JPX Fox 2 Jr Full Face, JPX DownHill Full Face, JP Rokr dan JP Retro Signature Open Face.

"JPX Nova ini menggunakan kaca photochromic, sehingga jika terkena matahari kaca menjadi agak gelap" ungkap Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet di GIIAS 2023, Sabtu (12/8/2023).

Baca juga: Komparasi Mobil Listrik Volvo C40 EV dengan Tesla Model Y

Penyempurnaan helm JPX Nova ini mendapat perubahan bahan yang diklaim tidak menimbulkan alergi.

Helm JPX di GIIAS 2023ist Helm JPX di GIIAS 2023

Salomon Manalu juga mengatakan helm JP Industri tidak terlalu fokus untuk konsumen wanita, namun JP Industries sudah menyiapkan inovasi yang lebih baik.

"Kalau untuk wanita sendiri tidak siapkan, namun kita telah siapkan ruang khusus atau ruang yang lebih besar untuk rambut yang lebih tebal atau wanita berhijab, sehingga masih cukup nyaman menggunakan helm ini," ungkap Salomon.

JP Industries selama GIIAS 2023 memberikan diskon pembelian yang hanya bisa dilakukan untuk pembelian di booth JP Industries, yang terletak di hall 1 nomor tujuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com