Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GT Radial Bawa Savero dan Champiro di GIIAS 2023

Kompas.com - 11/08/2023, 16:51 WIB
Azwar Ferdian

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Gajah Tunggal Tbk, ambil bagian pada GIIAS 2023, dengan membawa semua mereknya seperti GT Radial, IRC dan Zeneos.

GT Radial memperkenalkan Savero A/T Pro yang baru diluncurkan, sebagai ban SUV segala medan berbasis teknologi Nano-Tech compound.

Ban ini diklaim punya daya cengkeraman kuat, resistensi terhadap keausan, dan kinerja yang dapat diandalkan di medan off-road dan on-road, dan juga menawarkan resistensi rolling yang rendah untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Baca juga: Royal Enfield Super Meteor 650 Meluncur, Harga mulai Rp 242 Juta

Ban lainnya yang dibawa adalah GT Radial Champiro SX-R yang baru dan lebih baik dengan Treadwear 200 yang superior. Dirancang untuk kecepatan dan kompetisi, cocok buat balap dan pengguna sehari-hari yang mengutamakan High Performance.

Selain itu, GT Radial memamerkan ban luxury comfort nya yaitu “The Champiro Luxe”. Ban ini dipercaya OEM, dipasang pada Toyota Innova Zenix (Hybrid dan non- Hybrid). Lalu ada juga ban GT Radial Champiro ECOTEC EV, yang dirancang khusus untuk mobil listrik seperti Wuling Air EV.

Champiro Ecotec EV ban buat mobil listrikdok Gajah Tunggal Champiro Ecotec EV ban buat mobil listrik

Sementara itu, IRC memperkenalkan kembali ban MBR 110-nya, ban harian yang menggunakan soft compound, memberikan kinerja yang aman dan nyaman cocok untuk scootic, underbone, dan sepeda motor sport.

Zeneos juga memamerkan produk baru yang baru saja diluncurkan, Zeneos Roadmax, ban dual-purpose generasi baru dengan Advanced Grip Enhancement Design.

“Kehadiran kami di GIIAS tahun ini merupakan komitmen kami untuk memimpin industri ban menuju masa depan yang berkelanjutan. Kami mendukung dan berperan aktif dalam pameran otomotif, agar masyarakat lebih dekat dan mengenal produk-produk baru kami yang inovatif, serta dukungan kepada para OEM dan Distributors”, kata Leonard Gozali, Head of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com