Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inden Mitsubishi XForce Maksimal 4 Bulan

Kompas.com - 11/08/2023, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Peluncuran Mitsubishi XForce cukup menyita perhatian konsumen setelah tampilan dan spesifikasinya terungkap.

Mobil SUV ini bisa dipesan sekarang juga melalui tenaga penjual Mitsubishi karena unit akan segera diproduksi di Indonesia.

Lantas, berapa lama masa tunggunya?

Baca juga: Mitsubishi XForce Pakai Mesin, Platform, dan Transmisi Xpander

Chief Product Specialist Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Masahiro Ito mengatakan, pembelian Mitsubishi XForce bisa dilakukan secara pre-order terhitung sejak peluncurannya.

 

“Target penjualan Mitsubishi XForce adalah 10.000 unit di akhir tahun ini, sementara produksi akan dilakukan di kuartal 4 tahun ini, hingga satu tahun ke depan,” ucap Ito dalam konferensi pers di GIIAS, Jumat (11/8/ 2023).

Sedangkan pengiriman unit akan diusahakan semaksimal mungkin bisa dilakukan di akhir tahun, sehingga bagi konsumen yang mau memesan Mitsubishi XForce tidak perlu khawatir.

Baca juga: Wuling Rilis New Almaz RS di GIIAS 2023

Maksimal konsumen perlu menunggu selama 4 bulan bagi pemesanan pre-order maupun dalam periode GIIAS 2023.

Mitsubishi Xforce resmi meluncur di GIIAS 2023, model baru di segmen SUV B.KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Mitsubishi Xforce resmi meluncur di GIIAS 2023, model baru di segmen SUV B.

Jadi, konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama untuk pemesanan XForce. Terkait prosedur pemesanan, konsumen bisa menghubungi tenaga penjual atau dengan datang ke booth Mitsubishi di GIIAS 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com